Desa Padomasan Jombang Jember

Meriahnya INZANA GOES TO SCHOOL Untuk Memperingati HUT RI ke-69 di Desa Padomasan

0

Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia biasanya tidak lepas dari kata ‘meriah’. Untuk memperingati HUT RI yang ke-69 ada kesempatan yang bisa dilakukan oleh mahasiswa KKN Gelombang 2 Tahun 2013/2014 Universitas Jember di bulan tersebut dengan mengadakan lomba mewarnai, lomba menyanyi dan lomba membaca teks proklamasi yang dikemas dengan nama INZANA GOES TO SCHOOL dengan merangkul INZANA sebagai sponsor utama dan didukung oleh 102.1 SOKA RADIO JEMBER. 





Lebih dari 300 siswa yang mengikuti acara ini serta ibu-ibu dan bapak-bapak pun juga ikut memeriahkan dengan mengikuti senam sehat bersama yang masih dalam satu rangkaian INZANA GOES TO SCHOOL. Acara yang diadakan pada tanggal 31 Agustus 2014 tersebut sukses melatih anak untuk lebih kreatif dan berani di depan umum. Acara yang didukung sepenuhnya oleh Kepala Desa, Bapak Trimanto dan seluruh Perangkat Desa ini diikuti oleh seluruh TK dan SD di Padomasan serta seluruh wilayah Jombang bahkan Yosowilangun! 






Para peserta lomba yang menang berhak membawa piala, piagam dan bingkisan. Paling menarik ketika para peserta undian berhadiah deg-degan menunggu kocokan undian untuk bisa mendapatkan kipas angin, dispenser, kompor gas, handphone dan lain-lain. 





Diharapkan acara ini bisa terus terlaksana setiap tahun sehingga bisa terus merangsang anak untuk kreatif, mandiri dan berani tampil di depan publik.

Dukungan dari Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam Acara INZANA GOES TO SCHOOL

Mahasiswa KKN Gelombang 2 Tahun 2013/2014 UNEJ, Kelompok 27 dan 99.

0 komentar:

Posting Komentar